Laman

Kamis, 12 November 2015

Polres Singkawang Ajak AXIC Pontianak Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas





Dear AXIC-ers, aktivitas komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) di seluruh Indonesia terus menggeliat. Pada Minggu (8/11) lalu, AXIC Cabang Pontianak di Kalimantan Barat menggelar agenda turjib alias touring wajib yang kedua.

Tema touring kali ini adalah Mempererat Tali Silaturahim Antar-Member dan Mendukung Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas. Touring kali ini melibatkan sekitar 20 member, 6 calon anggota (calang) AXIC Pontianak, dan 2 orang AXIC fans (keren nih istilahnya he...he...).



Tujuan touring ke-2 di tahun ini adalah lokasi rekreasi keluarga, tepatnya Mimiland, Bengkayang yang berjarak 124 km dari Pontianak. Di Mimiland, tersedia berbagai wahana permainan, mulai dari komedi putar, kora-kora, kolam renang, rekreasi pantai, dan lain-lain. Di sini, para peserta touring terlihat akrab dan dekat bersama keluarga mencoba menjajal wahana.




Setelah puas bermain di Mimiland, AXIC Pontianak melanjutkan perjalanan ke Singkawang untuk memenuhi undangan Polres Singkawang. Di Polres Singkawang, AXIC Pontianak disambut baik oleh Waka Polres Singkawang. Di polres, AXIC Pontianak mengikuti bincang-bincang santai bertema Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas. Setelah selesai bincang-bincang dan foto bersama, AXIC Pontianak diajak Wakapolres Singkawang keliling kota Singkawang. 

Saat keliling kota tersebut, AXIC Pontianak dikawal dengan oleh patwal Polres Singkawang. Komunitas motor Byonic Singkawang dan Brisig Singkawang juga turut berpartisipasi saat kegitan rolling city tersebut.




Meski padat acaranya, peserta tampak selalu semangat dan aktif. Tak terlihat capek apalagi kelelahan di antara member AXIC Pontianak. Karena AXIC Pontianak selalu “axic” dalam menggelar setiap kegiatan. Maju terus AXIC Pontianak dan terus meng-Axic-kan Kalimantan Barat. @MSU 

3 komentar: