Laman

Senin, 09 November 2015

Aneh, Toyota Bikin Jambore TOC 2015 di Mal

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin dan direksi lain berpose di booth AXIC saat Jambore TOC 2014 di Buperta Cibubur, Jakarta Timur. 







Dear AXIC-ers, ada satu event yang ditunggu oleh komunitas pemilik mobil Toyota di Indonesia setiap tahun. Namanya Jambore Toyota Owner Club (TOC). Biasanya event tahunan jambore TOC ini digelar pada bulan November. 

Nah, tahun ini, Jambore TOC digelar pada Sabtu, 28 November, di area parkir Summarecon Mall Bekasi (SMB), Bekasi, Jawa Barat. Paling tidak ada 16 klub anggota TOC akan memeriahkan jambore tersebut. Ini kali pertama jambore TOC diadakan di mal, karena biasanya di lapangan rumput luas di daerah pegunungan (sesuai namanya kan jambore). Meski di mal, jambore TOC 2015 bakal lebih seru dari jambore sebelumnya. 

Mau tahu seperti apa? 

Nah, pertama-tama, setiap klub atawa komunitas mobil anggota TOC mendapat satu booth. Setiap booth harus didesain seciamik mungkin sesuai dengan tema Jambore TOC tahun ini: “Beyond Your Limit”. 

Selain adu bagus desain booth, setiap klub akan tampil memamerkan mobil modifikasi masing-masing yang unik  dalam defile di hadapan para petinggi Toyota Indonesia. Seru kan!


Tak hanya itu, ada juga games antarkomunitas yang lucu dan menarik. Sebut saja Games Pelukan Mesra, Tambal Keren, Roda Gila, Dempet-dempetan, Jago Parkir, Adu Otot, dan Mobil Dorong. 

Bagaimana dengan anggota keluarga seperti istri dan anak-anak yang hadir? Jangan khawatir, panitia menyediakan serangkaian kegiatan yang bakal membuat istri atau anak-anak terlena. Karena ada aktivitas seperti Creative Maker, Foam Decoration, Sand Painting, Cupcake Decoration, dan Bread Activity.

Belum puas juga, patut ditunggu aksi hiburan di panggung utama yang bakal diisi oleh penyanyi Ira Swara dan Project Pop. Oya, jangan lupa ikutan lomba media sosial di Twitter dan Instagram. Hadiah Besar menanti loh.....

Bagaimana tertarik? 

Untuk AXIC-ers, silakan daftat lewat PIC cabang atau chapternya, karena jumlah peserta setiap komunitas dibatasi oleh Toyota.  Jangan lupa, tahun lalu di Buperta Cibubur, AXIC memborong berbagai hadiah di Jambore TOC 2014 termasuk Booth Desain Terbaik. Jadi, berangkaaaaaaaatt!!! @MSU





Tidak ada komentar:

Posting Komentar