Laman

Rabu, 23 Desember 2015

Bravo, AXIC Kediri Borong Tiga Gelar Bergengsi di GGround Car Meet Up Contest 2015


Mobil om Arif, AXIC Kediri ID 0226, meraih juara di tiga kategori bergengsi ajang GGround Car Meet Up Contest 2015. 

Dear AXIC-ers, komunitas kita senantiasa aktif mengikuti event-event kontes modifikasi mobil di tanah air. Contohnya yang baru-baru ini dilakukan oleh AXIC Kediri, dengan mengikuti event GGround Car Meet Up Contest 2015 di awal Desember ini.

Di konten modifikasi tersebut, delapan anggota AXIC Kediri ikut serta dengan memamerkan mobil hasil modifikasinya andalan masing-masing. Dan hasilnya tidak tanggung-tanggung, AXIC Kediri berhasil meraih tiga gelar bergengsi sekaligus, yakni The Best Stance MPV, The Best Car’s Club, dan The Best Car Limbo MPV. Tiga gelar bergengsi itu diraih oleh mobil milik anggota AXIC Kediri ID 0226.

Bagus Arif Budiman, Ketua AXIC Cabang Kediri, mengaku senang dan bangga dengan hasil pencapaian yang diraih di kontes tersebut. Pasalnya, persiapan untuk kontes ini oleh para anggota AXIC Kediri cukup lama untuk memodifikasi mobilnya. Belum lagi pengorbanan waktu dan tenaga demi meraih hasil tebak di  GGround Car Meet Up Contest 2015. Dan akhirnya semua kerja keras para anggota AXIC Kediri ini terbayar dengan hasil maksimal.

#Axicnya Cabang Kediri di kontes modifikasi GGround Car Meet Up Contest 2015. 

Menurut Om Arif yang memiliki ID 0226, semua hasil ini merupakan buah dari kerja keras dan kekompakan rekan-rekan AXIC yang begitu luar biasa, yang mengikuti acara dari pagi hingga larut malam. Semua dilakukan hanya untuk membawa kemajuan dan eksistensi AXIC Kediri di ajang tersebut.

suasana kontes. 

“Atas nama ketua AXIC Cabang Kediri, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para anggota yang merelakan waktu dan tenaganya untuk memajukan komunitas AXIC di Kediri. Serta rekan-rekan AXIC yang sudah ikut berpartisipasi dan mendukung dengan mengikuti event tersebut,” kata Om Arif sambil mengelus-elus piala GGround Car Meet Up Contest 2015. @MSU
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar