Laman

Kamis, 20 Oktober 2016

Ayo Berpadu, AXIC Bertekad Pertahankan Gelar Klub Terbaik di Jambore Toyota 2016



Membawa pulang Piala Bergilir Klub Terbaik Jambore Toyota




Dear AXIC-ers, 

Ada pepatah yang berbunyi, "mempertahankan juara adalah lebih sulit daripada merebut juara". Dalam konteks apa pun, pepatah lama itu seratus persen benar. 

Dalam konteks kompetisi/turnamen olahraga, misalnya, merebut juara I lebih mudah ketimbang mempertahankan juara I. 

Apa sebab? Karena ketika dalam posisi ingin menjadi juara atau merebut, biasanya segala persiapan dilakukan secara matang dan detail. Segala upaya dikerahkan, meski harus dibayar dengan pengorbanan. Kekompakan tim dijaga betul. Spirit dan semangat berkobar-kobar. Semua itu berpadu secara emosi dan kimiawi, hingga menjadi modal besar untuk menjadi sang juara. Meraih posisi tertinggi!

Jajaran Direksi Toyota Indonesia yang dipimpin Fukui-san saat mengunjungi booth

Nah, saat posisi tertinggi itu sudah dicapai, gelar juara di tangan, maka posisinya berubah menjadi mempertahankan. Ini jelas lebih sulit. Karena semangat berkobar-kobar seperti fase merebut juara sulit dikembalikan lagi. Segala upaya dan persiapan (plus pengorbanan) seperti yang pernah dilakukan sulit diulangi lagi. Banyak faktor memang.  

Foto bersama AXIC-ers dengan jajaran direksi Toyota Indonesia 

Dalam konteks AXIC, mempertahankan gelar juara Klub Terbaik dan Termacho yang direbut di Jambore Toyota Owner Club (TOC) 2015, jelas lebih sulit. Ya, klub kebanggaan kita harus mempertahankan gelar ini, lantaran Jambore Toyota 2016 segera digelar besok, Sabtu (22/10), di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Sebagai Klub Terbaik Jambore Toyota 2015, AXIC harus siap mengerahkan segala sumber dayanya (baca: para membernya yang kini tembus 5.000 ID) untuk mempertahankan gelar itu di Jambore Toyota 2016. Apalagi 15 klub anggota TOC tentu tidak rela Piala Bergilir Klub Terbaik Jambore Toyota kembali disimpan AXIC selama satu tahun ke depan. Mereka tentu melakukan persiapan yang lebih keras demi merebut Piala Bergilir Klub Terbaik itu dari AXIC. 

Maka itu, AXIC-ers harus berjuang lebih tinggi dari tahun lalu. Solid lebih erat dari tahun lalu. Kompak dan lebih guyub dari tahun lalu, supaya mampu memenangi beberapa games yang menjadi penilaian sebagai Klub Terbaik. 

Oya, sekadar mengingatkan, di Jambore Toyota tahun lalu, AXIC menjadi Klub Terbaik dan berhak membawa pulang Piala Bergilir, karena memenangi beberapa games. Misalnya  Games  Dempet-dempetan, Roda Gila, dan Pelukan Mesra. Kemudian juara kompetisi media sosial di Twitter. 
Salah satu games di Jambore Toyota 2015 

So, AXIC-ers harus tunjukkan "merahnya AXIC" di Jambore Toyota besok. Sisihkan perbedaan pendapat. Tanggalkan egoisme chapter/cabang. Mari bersatu, berpadu, dan bekerja sama demi kebaikan AXIC. Yuk, kita ulang kisah indah di Jambore Toyota tahun lalu!!!!

Buktikan merahmu, AXIC-ers!!!

130 anggota merah AXIC harus mampu mewarnai Jambore Toyota 2016. Merahkan setiap games yang diperlombakan.  Merahkan setiap kegiatan yang diagendakan. 

Merahkan dan meriahkan Jambore Toyota 2016, apalagi lokasinya di dalam mal. Sudah adem, nyaman lagi.

Jadi, AXIC-ers, buktikan merahmu!!! 
Mari kita ulang kisah indah tahun lalu!!!!

Sambil meriahkan Jambore Toyota 2016, tapi tetap dengan spirit cool, calm, dan confident. 

So, have fun AXIC-ers!!!!! @MSU

2 komentar: