Laman

Senin, 09 Mei 2016

AXIC Borong 5 Piala di Sentul Drag Race Seri ke-3


Om Benky juara I di kelas 18,5 detik

Jakarta – AvanzaXenia Indonesia Club atau biasa disingkat AXIC membuktikan dirinya untuk selalu berada di depan di kancah komunitas otomotif di tanah air. Ini dibuktikan dengan kepesertaan Tim AXIC Drag Race dalam ajang Sentul Drag Race Seri ke-3 di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (8/5). 

Di seri 3 inilah Tim AXIC Drag Race mendapat hasil optimal dengan memborong lima piala.  Hasil selengkapnya, Om Ozzy dari AXIC Cabang Solo yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Indonesia Timur di PP AXIC berhasil menjadi Juara I di kelas 19 detik. Om Izzat dari Chapter Pakubuwono juara I di kelas 17 detik dan Om Benky dari AXIC Cabang Sukabumi juga juara I di kelas 18,5 detik. 


Om Ozzy menjadi Juara I kelas 19 detik

Om Izzat mengangkat piala Juara I kelas 17 detik

Sementara Om Bryan dari Cabang Sukabumi mendapat juara II di kelas 18,5 detik dan Om Izzat juga mendapat juara III di kelas 17,5 detik. Seluruh peserta tim AXIC Drag Race menggunakan mobil Avanza, Veloz, dan Xenia. 

Om Bryan juara II kelas 18,5 detik

“Jadi AXIC total mendapat lima piala di Sentul Drag Race seri ketiga ini. Ini hasil dari komitmen besar AXIC untuk selalu aktif di pilar motorsport di tanah air,” kata Om Poetra, Ketua Umum AXIC dalam keterangan pers, Selasa (10/5). 

AXIC Drag Race dan Singit Speed di Sentul Drag Race Seri 3
Menurut Poetra, Tim AXIC Drag Race dikembangkan dari subkegiatan AXIC Modifikasi yang dideklarasikan tahun lalu. Subkegiatan ini menjadi wadah bagi para anggota AXIC di seluruh Indonoesia yang hobi memodifikasi mobil AvanzaXenia. 

Keberhasilan AXIC Drag Race memborong lima piala ini juga berkat kerja keras tim bengkel Singit Speed yang dipimpin Om Steven, yang juga anggota PP AXIC. Tim Singit Speed berhasil melakukan settingan mesin mobil terbaik. 

Tim suporter AXIC Drag Race

Tim suporter AXIC Drag Race

AXIC berdiri 3 April 2004, saat ini jumlah anggotanya mendekati 5.000 ID. AXIC juga menjadi  anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jaya No 09-111, anggota Asosiasi Emisi Bersih (AEB) No 46, pemegang rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) No 1595 untuk konvoi kendaraan sejenis terpanjang dan No 2043 untuk uji emisi kendaraan sejenis terbanyak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar